Skip to main content

Sheet Mask Review: Images Meng-Shi-Tai Kiwi Fruit Moisturizing Mask

こんばんは!
Postingan kali ini (dan mungkin beberapa postingan lagi selanjutnya) sepertinya akan dipenuhi dengan review sheet mask.
Why?
Karena ceritanya, tadi pagi saya baru beberes loker di kamar, niat ingin mencari buku-buku literatur untuk bahan tulisan saya selanjutnya, lalu saya menemukan tumpukan sheet mask yang sudah kosong. (Nggak tumpukan juga ding, orang cuma 4).
Lalu, sempat galau ini masker-masker yang sudah kosong mau saya satukan reviewnya jadi satu postingan atau masing-masing satu postingan.
Setelah dipikir-pikir, akhirnya saya putuskan saja review satu-satu. Biar lebih oke gitu, kesannya lengkap. *ceileh
Toh, kalau mau dibuat satu postingan menjadi "sheet mask empties" gitu kan apa banget gitu orang cuma 4 doang. wahaha


Alright... here we go!

Brand : Images
Product Name : Meng Shi Tai Kiwi Fruit Moisturizing Mask
Netto: 30 g
Made in : China

Dokumentasi Pribadi

PACKAGING & CLAIM


Untuk segi packaging, masker ini cute gitu, suka jadinya waktu liat-liat katalog maskernya di onlineshop. Jadilah dibeli, harganya murah pula... 8000 rupiah saja pemirsah! 
Hmm.... So, I decided to buy it!
Meski ada aspek lainnya yang saya kurang suka, yaitu.... tulisannya mostly Chinese semua...
Satu-satunya kalimat yang bisa saya mengerti artinya adalah "Kiwi Fruit Moisturizing Mask" 
(Oooh... berarti buat moisturizing nih efeknya).
Okelah, karena claimnya cuma itu *karena itu saja yang saya ngerti. wkwk*, saya tidak akan ekspektasi lebih.
Untuk kemasan, plusnya: travel friendly sekaliih, masker ini ukurannya lecih kecil dari sheet mask biasanya. 

TEKSTUR & AROMA 

Tekstur Essence dari Images Kiwi Mask ini lumayan banyak. Setelah masker dipakaikan ke wajah, essence yang di dalam kemasan masih sisa bisa untuk dioles-oleh sekali lagi kalau pakai kuas.
Tapi berhubung kemarin saya lebih suka kalau pakai sheet mask itu sekali pakai beres, jadilah essence-nya saya oleskan ke bagian lain saja, seperti leher, tangan, dll
Nah, tapi begitu saya keluarkan dari wadahnya, ada satu hal nih yang menurut saya kurang oke, entah kenapa sheet mask images ini lipatan sheet mask-nya itu nggak rapih, waktu itu saya coba varian lainnya pun sama sheet mask-nya lecek juga gitu. Berasa kayak main dijejelin masuk aja gitu si sheet mask-nya ke dalam wadah. Hemmph..
Untuk aromanya, fragrance-nya tidak terlalu kuat sih menurut saya, saya sendiri pun penasaran ini ada perfume-nya apa nggak. But well, untuk harga semurah ini biasanya perfume-nya lumayan kuat seharusnya. Saya sempet coba varian lainnya dari masker images dan aromanya kuat gitu, tapi untuk yang varian ini nggak begitu. Hmm... lumayan nih, oke berarti.

CARA PEMAKAIAN

Sama aja seperti pakai sheet mask biasanya.
1. Bersihkan wajah dengan cleansing stage yang lengkap (sampai toner yah!)
2. Buka dan keluarkan sheet mask dari wadahnya
3. Tempelkan di wajah, tunggu 15-20 menit, kalau syudah.. lepas deh!


RESULT

Sheet mask ini essence-nya masih lumayan banyak, mungkin bisa di oleskan lagi pakai kuas ke seluruh wajah, tapi kemarin saya pakaikan ke leher, tangan, sama kaki. Hahaha
Habis pakai sheet mask ini, seperti biasa kan, sheet mask nya di buang, lalu essence yang ada di wajah ditepuk-tepukkan, lalu saya ngaca untuk lihat hasilnya.
Hmm.... menurut saya rasanya beda dari claimnya sih, efek moisturizing-nya nggak terasa di saya. Justru kalau di saya efeknya lebih refreshing gitu, setelah pakai ini lebih seger gitu wajahnya.
Lumayan nih untuk sheet mask harga 8000. Singkat cerita, lalu saya bawa tidur kan...

Tapi eh tapi....besok paginya saya bangun tidur, setelah saya cuci muka, ternyata sesuatu terjadi...
Wajah saya di bagian pipi bawah yang dekat dagu itu jadi kasar teksturnya. Dan ini memang daerah sensitif saya kalau nggak cocok sama skincare, jadi biasanya memang terjadi kalau pakai apa gitu terus nggak cocok, biasanya bereaksinya di pipi bawah sini..

Hmm... okelah, berarti memang nggak cocok di saya, padahal masih ada satu lagi *lalu bingung mau dikemanain? Temen-temen yang mau boleh lho. Tapi kembali lagi ya, yang tidak cocok di saya belum tentu tidak cocok di kamu. Teman saya ada kok, yang dia juga pakai ini dan hasilnya baik-baik saja. Dia merasakan efek claimnya malah.


CONCLUSIONS

Pros:
+Kemasannya Travel Friendly, lebih kecil dari ukuran sheet mask biasanya
+Harganya Terjanngkau
+Efek Refreshing-nya dapet


Cons:
- Nggak cocok di saya, break me out
- Belinya harus di online shop 


Rate : 2.5 / 5

Repurchase ? No


Oke, sekian review kali ini, semoga bermanfaat 😊👋

Comments

Popular posts from this blog

Book's Review : Don't Be Sad (Laa Tahzan) >> Recommended book over years!

Bismillah.. Assalamu'alaykum :) Selamat pagi, siang, malam ^^ (silahkan sesuaikan dengan waktu kapan anda membaca postingan saya ini) Sebelum memulai review, seperti biasa, postingan saya akan diwarnai dengan curhatan yaa. hha :P Akhirnya, malam ini, setelah selama kurang lebih hampir dua minggu penuh waktu tidur saya berantakan sekali, sampai waktu tidur pun bisa saya hitung... selama dua minggu ini, saya hanya memiliki waktu tidur hanya 16 jam. Rinciannya kira-kira, selama seminggu pertama terhitung sejak tanggal 5-9 Mei, saya tidak punya waktu tidur sama sekali. Bukan ding, sebenarnya bukan tidak punya. But thanks to my perfectionist personality. Saya tidak bisa tenang untuk tidur sama sekali sebelum saya menyelesaikan project wajib mahasiswa tingkat akhir, yang tak lain dan tak bukan adalah S.(Kri)Psi BAB 4 dan BAB 5. Bukan, sama sekali bukan maksud hati ingin bilang kalau saya keren banget bisa bertahan selama itu mainan sama BAB 4. Justru sebaliknya, saya belum m

Your heart need a break

Being kind to yourself is a process, You've lived under people expectations over years, And those conditions not frequently making you wounded and leaving a scar. But afterall, life is never fail to give you lessons. So now, time for you to be healed, not to forget your wound, but to accept and thank them. Thank them for the lesson you've learned, just so you will address a merciful future life. Indeeed, there are no guarantee that you won't experience a painful event anymore. But hey... a strong heart always need an exercise to level-up, isn't it? _2021, February 12th_ (copyright image : blog.cityspotsfitness.com)

Book Review : Happy Little Soul >> One of the best parenting guidelines for every mom (and mom gonna be)

Identitas Buku Judul : Happy Little Soul Penulis : Retno Hening Palupi (@retnohening) Editor : Tesara Rafiantika Penerbit : Gagas Media Harga buku : IDR 80,000 Dokumentasi pribadi When you're a mother, you're never really alone in your thoughts. A mother always has to think twice, once for herself, and once for her child -- Sophia Loren  Ya, kurang lebih, quote diatas mewakili kesan yang saya dapat sepanjang saya membaca buku ini, lembar demi lembarnya. Di buku ini, saya seakan dibawa untuk mengerti dunia perjuangan sebagai ibu. Mulai dari menahan rasa mual, sakit, lemah ketika mengandung, lalu kemudian memuncak menjadi rasa sakit yang begitu hebat saat kontraksi akan melahirkan. Setelah melahirkan, lantas kemudian berusaha membangun bonding  dengan anak saat menyusui. Ah, rasanya jatuh bangun berkali-kali, waktu tidur yang berantakan, dan semacamnya itu menjadi panganan sehari-hari ketika peran seorang ibu mulai dipegang. Tidak sampai situ saja, memutar otak